Kencan Satumalam Motor Melayang - News-WarkopBekasi
Headlines News :
Home » » Kencan Satumalam Motor Melayang

Kencan Satumalam Motor Melayang

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 00.18

Ilustrasi


WARKOPBEKASI.COM, SURABAYA - Sial dialami oleh Krisna Bayu Arnanda (19), warga Kupang Krajan Tengah Surabaya.Demi mendapat kencan satu malam, motor Honda Beat Merah miliknya hilang. Beruntung polisi dari Polsek Sawahan bisa menemukan motor korban dan menangkap pelaku.

Kejadian ini bermula, ketika malam itu sekitar pukul 23.00, Krisna sedang mengendarai motor di Jalan Dharmahusada.Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Adelia Bella Pertiwi (18), warga Klampis Ngasem Surabaya. Antara Krisna dan Adel tidak saling mengenal sebelumnya.Saat dalam perjalanan itu, di pinggir jalan Adel memanggil Krisna. Krisna pun berhenti dan menemui Adel.

Adel lalu meminta Krisna untuk mengantarnya ke Taman Bungkul. Krisna menuruti apa kemauan Adel.
"Tapi di perjalanan, keduanya tidak jadi ke Taman Bungkul karena sedang turun hujan. Mereka lalu memutuskan untuk mencari penginapan," kata Kapolsek Sawahan Komisaris Manang Soebekti, Minggu (23/3/2014).

Karena turun hujan, Adel lalu meminta pada korban untuk menginap di penginapan di Jalan Pakis Sidokumpul.Krisna menurut saja pada permintaan Adel. Di penginapan tersebut, keduanya lalu melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Karena kelelahan Krisna tertidur.Dalam kondisi Krisna sedang tertidur pulas, sekitar pukul 02.30, Adel lalu mengambil kunci motor dan membawa kabur motor Krisna.

Hingga akhirnya saat terbangun, Krisna terkejut ketika Adel dan motor miliknya telah hilang. "Korban lalu melaporkan kejadian ini pada kami," kata Manang.

Mendapat laporan tersebut, korban lalu mencoba memancing tersangka. Tiga hari kemudian, Krisna mencoba menghubungi Adel melalui SMS untuk mengembalikan motor miliknya.Ternyata Adel menyetujui, namun dengan syarat Krisna harus menyediakan uang Rp 4 juta, untuk menebus motor tersebut.

Keduanya lalu sepakat untuk bertemu di parkir Galaxy Mall, namun saat mereka bertemu, anggota Polsek Sawahan yang telah menunggu, langsung menangkap tersangka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BEKASI

Catwidget1

Pasang Iklan

INGIN MEMASANG IKLAN DIWARKOP BEKASI (WB)DAPAT MENGHUBUNGI NO TELP 087887495551 IKLAN ANDA AKAN MUNCUL DI 2000 JARINGAN WEB KAMI
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. News-WarkopBekasi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
advertising
advertising