Srikandi Cantik PPP - News-WarkopBekasi
Headlines News :
Home » , » Srikandi Cantik PPP

Srikandi Cantik PPP

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 17.46


warkopbekasi.com—Mahasiswa dan seluruh masyarakat kabupaten kendal harus menyalurkan hak politiknya secara baik pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di selenggarakan beberapa hari lagi. Sebab tidak memilih aliasGolput (Golongan Putih, red) bukanlah solusi yang baik.Himbauan ini disampaikan MASRIFA AFNA Srikandi Kabupaten Kendal

“Golput bukanlah solusi,jika para pemilih GOLPUT atau salah dalam memilih maka yang terjadi adalah terciptanya pemimpin yang kurang pandai dalam menyikapi permalahan yang ada di sekitar,”Ujar Caleg PPP nomor urut 2,dapil 3 kabupaten kendal kepada warkopbekasi.com saat ditemui di kantornya, Kamis (03/04/2014).

Ia mencontohkan pendiri Dewan Da’wah, M.Natsir pernah bersikap tidak memilih sebagai bentuk protes Pemilu.Namun sikap tersebut mengakibatkan kondisi dan peran umat Islam semakin terpuruk dalam kancah politik dan tata kelola Negara.

M.Natsir akhirnya berubah sikap untuk menggunakan haknya dan menghimbau umat untuk melakukan hal yang sama. Sehingga bisa menimbulkan perubahan yang lebih baik dalam diri umat Islam di tataran pemerintahan.

“Pilihlah yang terbaik di antara yang ada dan masyarakat jangan bersikap pragmatis di mana tergiur dengan politik uang atau janji-janji manis dari Caleg. Sikap pragmatis hanya akan menguntungkan sesaat,” pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BEKASI

Catwidget1

Pasang Iklan

INGIN MEMASANG IKLAN DIWARKOP BEKASI (WB)DAPAT MENGHUBUNGI NO TELP 087887495551 IKLAN ANDA AKAN MUNCUL DI 2000 JARINGAN WEB KAMI
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. News-WarkopBekasi - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
advertising
advertising